• MALANG KUçEçWARA‬ • MALANG NOMINOR SURSUM MOVEOR • MALANG BELONGS TO ME •

23 September 2012

Cinta Dunia Maya



Tuhan
pertama menatap wajahnya dari foto profilnya aku sudah terbuai
sebenarnya aku sudah berharap dia adalah malaikat yang datang menyelamatkan sayap patahku
dia adalah seseorang yang mampu membuatku tersenyum

pada awalnya aku hanya ingin menyenangkan hatiku
namun seiring berjalannya waktu dia selalu ada untukku
walaupun hanya melalui cam
seseorang yang biasa mengingatkan ku akan kalori coklat yang kuhabiskan
seseorang yang selalu mengingatkan ku untuk makan
seseorang yang menegurku ketika aku mengucapkan kata-kata tabu

Tuhan
keangkuhan ku hancur
aku pikir dia hanya pelengkap yang tidak memberikan banyak masukan untuk ku
tapi ternyata aku salah, ketika dia pergi ada rasa nyilu di hatiku
ternyata dia adalah sepotong hati yang melengkapi ku
aku melupakan senyuman, canda tawa, dan humor yang di hadirkan nya
aku terlupa tuhan, aku menganggapnya melupakanku
sekarang setelah semuanya berakhir aku baru menyadari nya
sekarang setelah ada orang yang sudah di sukainya selain aku
aku memilih menyerah
aku membiarkan kebahagiaanku terenggut lagi tanpa memperjuangkan nya
aku memilih pergi untuk membalut sepi ini dengan caraku
Tuhan jaga dia karena aku tidak mampu membuatnya bahagia

0 Comment:

Posting Komentar