• MALANG KUçEçWARA‬ • MALANG NOMINOR SURSUM MOVEOR • MALANG BELONGS TO ME •

23 September 2012

Puisi Cinta dalam Bahasa IT

Kamu bagaikan PC dengan Spec tercanggih
Maka shortcut untuk menuju ke hatimu adalah "Ctrl+L+O+V+E"
Hanya tatapan matamu yg membuat hatiku redirect ke hatimu


Aku akan selalu posting cintaku di hatimu
Tak peduli serumit apa captcha yg harus kupecahkan
Karena hanya satu harapku, hatimu over posting oleh cintaku

Walaupun Acces Denied ke hatimu
Ku kan tetap berjuang
Meretas benih-benih cintaku dihatimu



Jika bilangan biner hanya mengenal dua angka yaitu 0 dan 1
Begitupun juga diriku yang hanya mengenal dirimu dan cintamu

Aku akan menjadi Annoyed malware seperti w32.tanatos & w32.sality yang melekat dihatimu
Sekaligus menjadi firewall dihatimu agar tak seorangpun selain aku dapat masuk ke hatimu


Bandwith ku hanya terbagi untukmu seorang
Tak peduli kuota ku habis olehmu
Karena hanya kau seorang yg ada dihatiku

Aku yakin hanya ada 1 space di hatimu untuk menampung cintaku
Walaupun cintaku berformat .rar* dalam hatimu
Aku kan selalu menungggu extract darimu agar kau bisa membuka dan mengerti cintaku lebih dalam

0 Comment:

Posting Komentar