• MALANG KUçEçWARA‬ • MALANG NOMINOR SURSUM MOVEOR • MALANG BELONGS TO ME •

12 September 2012

Happy Birthday Mantanku



happy bornday mantanku yang paling error.
Wlujeng Tepang taun ka awewe paling error pisan yang ke-19 tahun. 
Semoga semakin dewasa yah, semakin bisa control emosi. terus cepet jadi sarjana, sehat selalu, berbakti kepada kedua orang tua, apa yang diimpikan tercapai dan yang satu lagi.. longlast yah sama pacarnya yang sekarang. :)

karena hubungansaya sama mantan saya sekarang lagi GJ banget.(ngerii banget yoo bahasanya GJ) hahaha.. jadi gak bisa saya ucapin secara langsung. mau via sms atau tlp gak direspon (hahahaha...), mau lewat DM twitter kayanya masih dia block, mau lewat message facebook tapi ngeri pacarnya yang buka. hahaha.. pokoknya complicated banget deh :D . lagipula takutnya ntar malah jadi masalah kalo saya ngucapin langsung. jadi baiknya yah kaya gini, lewat Dinding Pesbuk saya sendiri. (walaupun orangnya gak mungkin bakal baca status foto ini) soalnya saya gak mau nantinya malah dibilang ngerusak hubungan dia dengan pacarnya.

pengen banget padahal berhubungan baik sama dia, yahh kaya saya sama mantan2 saya yang lain. tapi yah gimana yah, susah kayanya. soalnya cowoknya dia kayanya bakal ngamuk n malah jdi bencana dihubungan dia n pacarnya dan sayanya juga kadang masih ngerasa nyesel dan beban hati sama yang dulu. tapi ya sudahlah yah mungkin ini emang yang diatur sama yang kuasa n emang jalan terbaiknya kaya gini. #Saaahhh kata2 saya.:D
yo wes lah... gitu aja.

0 Comment:

Posting Komentar