• MALANG KUçEçWARA‬ • MALANG NOMINOR SURSUM MOVEOR • MALANG BELONGS TO ME •

13 Juli 2011

Apakah Kalian Baik-Baik Saja Didasar Sana, Kawan?

Adakah kehendak untuk binasakan raga ta'bernyawa?
Membumikan kegetiran bersama angin senja.
Kala kicau burung begitu terdengar pelik.
Gaduh sekali!

Bumi yang dipijak nampak kian bergetar.
Biar hancurkan saja bersama ego kita.
Agar musnah semua derita.
Berganti pertarungan ego manusia.
Menentukan kuasa milik siapa.

Tanyalah pada bayang yang kau cipta,
Berdiskusilah dengan diskursus yang kau angkat.
Lalu hujamkan keTanah Penuh Duka.
Bergemuruh!!

Aku melihat kemuakan pada mata manusia
Atas segala reduksi yang nampak ilusi.

Aku juga melihat semangat kalian, kawan.
Semangat untuk "PERUBAHAN"
Meski entah untuk apa!
Karena nampak bagiku hanylah ego mu untuk kuasa.

Aku juga melihat raut resah menjemput hari esok
Hingga kalian sibuk merekonstruksi puing-puing yang berserak.
Larut dalam rutinitas mengejar asa.
Menyelam jauh kedasar
dan Tenggelam!
Sialnya, kalian tenggelam di Lautan keindahan.
Bahkan ketika aku ingin berteriak ingin menyelamatkan, Kalian acuh.
Akulah yang dipaksa ikut menyelam.

.....Aku rindu untuk bertanya keindahan didasar sana.
Keindahan yang kalian rasakan.

"Apakah kalian baik-baik saja didasar sana,kawan?"

0 Comment:

Posting Komentar