• MALANG KUçEçWARA‬ • MALANG NOMINOR SURSUM MOVEOR • MALANG BELONGS TO ME •

13 Juli 2011

Kawanku dalam kebodohanku

Kawan,

aku rindu kebenaran

setelah sekian lama berdiri.

tubuh ini mulai gontai

kawan,

dimanakah kau bersembunyi?

kita tidak pantas hanya berdiam ,

menanti ajal di persembunyian

Tunjukan dirimu kawanku......

aku sudah tidak sanggup lagi menahan kesepian ini.

Bukan sepi akan kehadiran manusia,

tapi sepi akan pemikiran-pemikiranmu kawanku....

sepi akan kebodohanmu.....

Kawan,

akankah kau membiarkanku MATI dalam ketidakberdayaan?

TERHANYUT DALAM HIPOKRITNYA KEHIDUPAN......



kawan,

Pertemukanlah aku denganmu

jangan biarkan aku sendiri

selalu kesepian......

agar aku ta merasa bodoh didepan orang-orang pintar,

orang-orang pintar yang tidak pernah hidup!!!

0 Comment:

Posting Komentar