• MALANG KUçEçWARA‬ • MALANG NOMINOR SURSUM MOVEOR • MALANG BELONGS TO ME •

10 Maret 2010

Mau tau kenapa..???

OK … saya bisa dipandang negatif dan gak pernah bisa dipercaya sama orang lagi… ok gak apa2 dari awal juga saya pernah bilang ke semua orang yang ingin berteman dengan saya berikan saya kurang dari 20% kepercayaan dimana itu adalah saat2 teraman dimana kalau orang lain kesal terhadap diri saya … saya dibilang kaya anak kecil … saya dibilang suka ambil kesimpulan sendiri … saya dibilang suka negatif thinking … saya dibilang lebay dan banyak lah pokoknya yang penting bisa buat orang sakit… nah lo kenapa ya kalau setiap kali aku berbuat salah semua orang langsung jadi gak percaya lagi ?? apakah terlalu percaya kalau aku ini orang yang bisa diandalkan … SIAPA BILANG ??? aku juga manusia pasti suatu saat akan melakukan kesalahan besar baik yang GJ maupun yang aneh… pinter kan ngomongnya ? tapi tetep aja dipandang gitu … gak suka ??? biarin aja … lagipula apa penting aku bilang aku akan berubah… dan dalam hati niat harus sudah ditanamkan dan diekuivalenkan bersama tindakan… jaga omongan mulut dan hati… kalau itu sudah bisa dilakukan dijamin deh bakal enak kesananya… yah gimana ya kalau ada orang seperti aku ini banyak yang komplain… main belakang dan ternyata aku sendiri main belakang ya udah… adil ? gak tau deh urusan belakangan… daripada harus saling menyalahkan mending introspeksi diri masing2 dan kayanya aku kebanyakan nyalahin orang juga ya… tapi mereka itu senang kalau aku yang berubah pas giliran mereka ambek2an bete atau sejenisnya lah enak aja ngata2in orang… dan jangan mikir kalau kalian2 yang merasa punya temen baik bisa bertahan lama … waktu akan terus berjalan akan ada satu fenomena yang bisa membuat suatu itu menjadi pecah bahkan lebih baik… aku bukan peramal aku bukan seorang paranormal yang bisa membaca pikiran orang ke depannya… aku emang sok serius dan sok tahu ,… terserah aja kalian mau berpikir apa tentang aku yang jelas aku adalah orang yang ingin bisa mengembangkan diri menjadi orang yang baik… segala cara aku lakukan hingga aku bisa memfilter semua nya menjadi satu kerucut yang membuat diri ini menjadi sukses… kalau memang kalian tidak suka silahkan dan ingat sekali lagi … temenan sama aku jangan percaya lebih dari 20% kalau gak mau sakit hati… ingat itu… dan kapan hari ada sesuatu yang menjengkelkan sampai2 kalian tidak mau mempercayai diri aku lagi… memangnya aku menyuruh kalian untuk percaya ya ??? menaruh kepercayaan yang begitu besar hingga sakit hati gara2 aku…

Ini sifat2 buruk aku… aku berani memposting karena aku sendiri memang menyadari hal itu :

1. aku pemarah … bukan emosi bedakan antara emosional sama pemarah

2. aku childish … udah jelas aku memang childish tapi berusaha tidak disaat menghadapi masalah…

3. aku orangnya gak pernah nyadar dengan perbuatan apa yang telah aku lakukan… baik itu memperburuk maupun memperbaiki… keadaan

4. aku orangnya negatif… wajar kalau was2 tapi ya itu lah kalau udah lebay nya keluar… tapi inget semua itu berawal dari orang lain…

5. aku orangnya sok serius… yah terserah aku sih gak mau serius2 amat tapi kenapa orang anggep aku seriusan ?

6. aku ini suka ambil kesimpulan… berawal dari sifat negatif aku … paling hanya bisa termakan omongan orang yang belum tentu benar

7. aku ini primitif gak tau apa2 gak gaul gak tersohor … ah biarlah buat apa menjadi orang yang famous kalau sikap aku kayak gini…

8. aku ini terlalu ngejudge sok2an… kalau orang lain bilang… “kamu tuh harus berubah baru aku mau ngomong sama kamu lagi” berubah ya ? memang segampang membalikkan telapak tangan ya ? gak mikir kesana mungkin ? sama2 kan ?

9. aku ini reverse dengan kata2 orang… tidak peduli itu baik atau gak aku ya aku mau ngertiin perasaan orang lain ya ngertiin perasaan diri sendiri dulu lah…

10. aku ini undefined… gak jelas kadang senang, sedih, dan tiba2 lagi senang langsung bt… gak banget kan ?

11. aku ini pendiam… bahkan aku ini sangat dingin ketika menghadapi orang yang lagi gak mau ngomong bahkan nyapanya ketus sok merasa gak punya salah…

12. aku ini perfeksionis… setiap kekurangan 0,01% saja harus bisa diantisipasi dengan tambahan yang berarti… sekali nya aku drop bakal mengurung diri

13. aku ini sering dibilang tidak mau tahu dunia luar… emang dunia luar itu seperti apa ? memangnya dia sendiri pernah gitu melakukan perjalanan yang bermanfaat ? kerjanya ngobrol curhat nangis2 gak jelas terus cari2 perhatian gitu ? gak ada yang berkaitan sama masalah yang lebih religius ?

14. aku ini dibilang belagu … merasa bahwa aku yang paling jago ? terus dengan gampangnya menjatuhkan nama baik gitu ?

15. aku ini over PD … biasa lah yang penting aku selalu positif tapi kenapa orang menjudge aku “GILA” ???

tuh 15 sifat buruk aku… kenapa orang tuh hanya berpikir bahwa aku itu adalah ke-15 sifat itu ? pernah kah kalian menganggap aku ini yang positif ? pantes aja kesel terus dan lagipula siapa juga yang mau percaya dan peduli dengan apa yang disebut dengan kepercayaan sesama teman yang 100%… ?

kesel ? karena aku cerewet ? gak dipeduliin juga gak apa2 kok… aku mikir lah mau sampai kapan aku juga harus ngomong kaya gini terus… aku hanya bisa minta maaf aja kan ? terus udah minta maaf harus apa ? berbuat yang lebih baik kan ? bukan janji kan ? tapi bukti … gimana buktiinnya ? toh selama orang2 masih kesel hanya karena …. ya udah aku sih nunggu waktu aja dengan apa yang telah terjadi karena ulah aku… ya udah mau digimanain lagi ? puter2 waktu… ? mau putarbalikkan fakta… tidak mau beriman dengan rukun iman yang ke-6 gitu ? bisanya cuman ngomong a****, e***, Wtf, apapun lah semua nama2 kebun binatang diucapin … gak deh kesal sih boleh tapi ngapain juga harus kesel terus ketika mendengar atau melihat diri aku ? terus apa mesti aku diusir dari peradaban kalian ? kesal karena apa … ? wajah aku yang jelek ? tubuh aku yang kurus ? teriakan2 aku ? so silahkan kalian mau benci sekalipun… lagipula tidak semua orang benci kan ? memangnya disaat kalian sedang berkerumun dengan teman2 yang baik hati dan tidak sombong rajin menabung bla bla bla tidak ada orang yang memusuhi kalian ? ada !! bahkan semua orang bakal mengalami nya … ada yang dengki ada yang iri bahkan ada yang rese sendiri… tuh kan siapa yang salah ???

saling menyalahkan ?? mau apa lagi ? kalau udah salah ya aku cuma bisa minta maaf dan gak akan mengulangi lagi… kalau memang ada mengulangi tapi dalam kurun waktu yang agak lama ya wajar namanya juga revolusi… kalian bisa ngejudge aku apapun selama kalian masih hidup… ngomongin kejelekan aku ok aku pernah melakukan sekarang mending tutup mulut daripada harus ngomong terus… terserah lah yang jelas buat apa aku hidup tanpa bantuan orang lain ? memangnya cuma kalian doang yang mau dimengertiin ? curhat lebih baik langsung ke orang tua dan ternyata benar apa kata orang tua aku… harus berhati2 dalam bergaul kadang orang itu bla bla bla bla…

Dunia semakin sekuler dan semakin tidak tahu aturan … silahkan kalau kalian benci tapi itu lah aku … manusia biasa … terus kan ngomong kaya gini ??? bosen … bosen … males … hah tau lah terserah kalian aja… berikutnya kalian akan semakin membenci … ok bagus… aku gak peduli sekali lagi

AKU GAK PEDULI MAU DIBENCI MAU DIOMONGIN JELEK TERUS MAU DIPANDANG JELEK JUGA YANG PENTING AKU HANYA INGIN BERUBAH… UDAH KAN ?? CUKUP MINTA MAAF ? GAK KAN ?

hidup itu aku nikmati sekalipun itu semuanya salah… dan ulah aku sendiri… dan aku lebih baik berserah diri kepada Allah… tak peduli orang mau bilang aku sok suci dan lain sebagainya…

0 Comment:

Posting Komentar