• MALANG KUçEçWARA‬ • MALANG NOMINOR SURSUM MOVEOR • MALANG BELONGS TO ME •

17 Maret 2010

Don't till tomorrow, what you can do today

Suatu Kesempatan tidak akan pernah datang dua Kali", Orang yang selalu menunda tidak akan pernah menjadi pemenang dia akan selalu menjadi pecundang, jangan menjadi orang yang suka menunda-nunda pekerjaan, lakukan sekarang juga. Sekali lagi "Don't till tomorrow, what you can do today", "Jangan tunda sampai besok apa yang dapat kerjakan hari ini."

kita menunda sesuatu sama dengan membuat diri kita sebagai pecundang secara perlahan. Sifat malas yang selalu menempel kadi benalu buat kita sendiri..Selalu lakukan sekarang atau tidak sama sekali...Lakukan sengan penuh keyakinan dan semangat juang kehidupan. Menunggu besok seumpama besok kiamat ato kita mati gimana..lebih baik menunggu daripada harus terlambat....

JIKA ADA PELUANG BERANI MENCOBA SEKARANG ATAU TIDAK UNTUK SELAMANYA DENGAN SEMUA RESIKO YANG ADA.

Keraguan adalah penundaan..Keraguan adalah penundaan yang berbuntut kegagalan seorang pecundank dan berakhir dengan mengeluh pada Tuhan.  ketika udah lelah ujung"nya Hanya tangisan,penyesalan dan alkohol & drugs jadi pelarian...lengkap sudah cerita seorang pecundang dg kbodohan yang dia lakukan sendiri terus mengambing hitamkan tuhanya yg tlah begitu menyayanginya.