• MALANG KUçEçWARA‬ • MALANG NOMINOR SURSUM MOVEOR • MALANG BELONGS TO ME •

20 Maret 2010

Sebuah Pesan dari Singa

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2011/06/1309186942172036103.jpg

Singa, simbol dari raja-raja di Zulu!Singa, guntur dari lembah-lembah!Mana gemuruh Anda adalah untuk didengarkan, ada kehidupan yang ditemukan.Mana napas Anda harus berbau, tidak ada kejahatan.Dan di mana Anda terlihat, tidak ada rasa takut!Singa, mungkin Anda tidak akan dihapus jejak oleh angin yang lewat,dan lama mungkin Anda berjalan di dataran bumi ini.Hidup! Bayete!(Zulu doa untuk menghormati singa-diambil dari "Anak-anak Matahari Allah" )
Aku alway memiliki hubungan yang mendalam dengan "Raja Binatang". Ini menuntun saya untuk menemukan kedua hewan indah di Le Zoo Jurques, di Normandia, Perancis. Merasa rindu untuk Afrika aku melanjutkan pencarian untuk berhubungan dengan seekor singa.
Aku menemukan kebun binatang sekitar satu jam dari tempat saya tinggal.
Setelah berbicara dengan beberapa meercats, yang sedang meringkuk dalam kandang air panas, cukup aman dan bahagia, aku memberanikan diri pergi ke Lions. Singa betina melihat aku sebelum aku melihatnya. Matanya mengikuti jalan saya ke arahnya. Aku memperkenalkan diri kepadanya dan mengatakan kepadanya betapa terhormat aku berada di hadapannya. Aku merasa sambungan langsung. Aku merasa ini rasa kesepian yang luar biasa datang dari dirinya, dan perasaan yang tidak termasuk (tidak mengherankan karena ia satu juta mil jauhnya dari tempat ia "milik").
Aku tidak percaya bahwa dia tanpa pasangan! Aku bertanya di mana pasangannya itu, dan punya perasaan bahwa aku harus pindah ke ujung lain kandang. Di sana saya menemukan area tampilan utama-kaca jendela besar membiarkan orang-orang melihat singa tanpa harus melihat melalui pagar. Salah satu jendela melihat ke ruangan yang konkret, di mana aku menemukan yang aku cari. Ia sedang duduk dalam pose yang mengingatkan saya pada Sphinx di Mesir. Dia tertutup ke ruang beton.

Ketika tiba-tiba ada kerumunan vistors clammering untuk melihat makhluk indah ini, aku berjalan-jalan, berniat untuk kembali ketika ada sedikit orang-orang di sekitar. Ketika aku kembali, salah satu zookeepers telah datang dan pergi ke pintu gerbang layanan kandang. Singa betina dengan cepat menanggapi hal ini dan pergi ke depan untuk pembukaan beton lampiran, yang ada dua. Dia tertutup di satu tanpa jendela dan pasangannya dibiarkan keluar. Aku tinggal untuk mencoba dan mencari apa yang sedang terjadi. Aku terhubung dengan singa jantan dan merasa marah besar dari dia. Dia frustrasi, kesepian dan marah.

Setelah beberapa saat singa betina mulai menggaruk di pintu dibiarkan keluar. Dia ingin bersama pasangannya. Aku hanya bisa melihat sebagian kecil dari dirinya melalui sebuah lubang. Pada saat saya memfokuskan perhatian pada dirinya, dia dicambuk kepalanya berkeliling dan menatapku desparately. Dia meminta saya untuk membantu. Dia kemudian mengeluarkan gemuruh yang besar pasangannya kemudian menjawab dengan suara gemuruh yang mengguncang tanah, dan masih bergetar di udara menit setelah. Mereka harus bersama-sama
Itu dia, aku harus ke bagian bawah ini. Singa tidak tahu mengapa mereka sedang disimpan terpisah. (Aku tahu ini bukan situasi permanen, tapi aku harus mencari tahu mengapa.) Aku pergi untuk mendapatkan bantuan. Sayangnya perancis saya tidak terlalu baik dan orang yang saya temukan tidak bisa berbahasa inggris. (Singa mengerti saya lebih baik daripada manusia) saya meninggalkan kebun binatang, singa-singa mengatakan bahwa aku akan kembali. Aku punya kebun binatang alamat email dan menulis kepada mereka untuk mencari tahu mengapa mereka singa-singa itu terpisah. Kisah aku kembali menjelaskan kesepian mereka berdua.
Lions asli pasangan telah meninggal karena usia tua. Perempuan ini hanya berada di sana selama dua bulan dan mereka harus memperkenalkan mereka kepada eachother perlahan-lahan. Diketahui bahwa Jika singa betina menolak pasangan barunya dia bisa dengan mudah dibunuh oleh-Nya. Saya menemukan bahwa mereka ditempatkan bersama-sama di pagi hari dengan penjaga mengawasi mereka dan mengamati perilaku mereka-siap untuk langkah pada tanda-tanda bahaya bagi singa betina. Pemilik kebun binatang telah ramah setuju untuk saya mengunjungi mereka besok (Kamis 31 Oktober) untuk mengamati dan berkomunikasi dengan mereka bersama-sama .... Saya akan menulis lebih banyak tentang apa yang saya temukan.
Saya telah menghubungkan dengan mereka selama jarak dan merasa bahwa mereka memiliki pesan yang sangat kuat bagi saya, bukan hanya tentang mereka dan penderitaan mereka. Aku punya perasaan pekerjaan saya akan membawa saya pada sebuah "Lion Quest" Belajar dan berkomunikasi dengan singa yang telah diambil dari tanah air mereka di Afrika.

Pesan
Malam sebelum aku pergi menemui mereka. Saya bekerja dengan foto-foto saya diambil. Ingin menyampaikan kepada mereka berdua, alasan mengapa mereka berpisah. Aku mengutus mereka gambar dari mereka yang bersama-sama untuk hidup. Bahwa singa betina memerlukan perlindungan dan cinta singa, dan bahwa singa, dengan segala kemarahannya membutuhkan perawatan dan cinta singa betina. Mereka hanya punya eachother.
Dipenuhi dengan kesedihan yang sangat besar bagi makhluk luar biasa ini, Aku mengutus mereka cahaya penyembuhan dan mengatakan kepada mereka betapa mereka dicintai karena apa yang mereka lakukan. Saya bekerja bersama mereka untuk jangka waktu cukup lama, dan turun sepanjang malam. Ketika aku terbangun di pagi hari, aku merasa bahwa mereka lebih damai dengan eachother.
Aku tiba di kandang singa dan disambut oleh singa betina. Aku menyapanya kembali dan bertanya bagaimana mereka berdua masuk. Sebagai jawaban ia berjalan sampai dengan pasangannya, menggigit dia di belakang, ia memberinya sedikit geraman untuk meletakkan di tempatnya, lalu mereka duduk bersama-sama. Aku pada gilirannya duduk dan mulai tuning masuk
Apa yang saya kembali meninggalkan aku kagum. Rasanya seperti jika saya terhubung dengan mereka pada dua tingkatan yang berbeda. Fisik, di mana aku tahu perasaan mereka seperti daging dan darah singa, dan tingkat spiritual, di mana mereka mengatakan kepada saya tentang tujuan mereka yang lebih besar. Saya menulis semuanya di saat aku mendapatkannya. Ini pesan mereka:
Ada perubahan. Ada ikatan antara singa dan manusia yang kembali ke awal waktu. Meskipun berbahaya, ikatan ini tetap ada dan memperkuat. Seperti kita manusia mempunyai tujuan dan misi dalam hidup, begitu juga singa-singa. Mereka adalah makhluk yang sudah tercerahkan, kita mendapatkan ada. Mereka adalah raja dari binatang, bukan kita. Setiap Lion yang terkena manusia, baik itu pemburu atau penyembuh, mengajarkan kepada kita kasih sayang. Dalam kekuatan yang mereka miliki kasih sayang, dalam penderitaan mereka mereka memiliki belas kasihan. Di mana ada kasih sayang ada kekuatan, di mana ada kekuatan, ada kehidupan.

Aku tidak percaya bahwa satu-satunya tujuan dari Singa adalah untuk mengajarkan manusia kasih sayang. Bagaimana sombong akan percaya bahwa kita adalah satu-satunya tujuan dari keberadaan binatang. Yang benar adalah bahwa binatang dan manusia adalah bagian dari keseluruhan hidup bersama. Manusia telah menghancurkan ikatan alamiah kita dengan binatang dengan kekejaman dan ketakutan. Singa dan semua hewan lain (termasuk manusia) memiliki hak untuk hidup bebas dalam dunia mereka.
Dinginnya pagi membawaku kembali ke dunia nyata (ini saja). Aku tidak bisa membantu menanyakan kepada mereka bagaimana mereka mengatasi dengan dingin. Aku diingatkan bahwa singa lembut sekali berkeliaran Briton dan Benua. Mereka telah beradaptasi, dan melakukan beradaptasi dengan lingkungan mereka.
Membaca lebih dari apa yang telah kutulis, aku bertanya-tanya bagaimana hal-hal yang telah berubah. Masih begitu banyak kekejaman. Pengingat lembut lain mengatakan kepada saya bahwa 50 tahun yang lalu ia tidak akan berada di sebuah kandang besar dengan rumput dan pepohonan. Dia akan berada dalam sangkar baja, dengan hampir tidak cukup ruang untuk berbalik masukYa, ada perubahan!

Sayangnya perubahan ini tidak terjadi dengan sangat cepat, singa masih sedang diburu, belum lagi penderitaan begitu banyak hewan di bumi ini. Singa sedang dibiakkan untuk "berburu kaleng" di mana singa ditembak ketika mereka sedang terbius dan tertutup, dengan tidak ada kesempatan untuk melarikan diri!Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi kita untuk belajar kasih sayang?