• MALANG KUçEçWARA‬ • MALANG NOMINOR SURSUM MOVEOR • MALANG BELONGS TO ME •

23 Maret 2010

cerita Tentang Kemunafikan yang aku dapat dari seorang bapak Botak di TV

Disini di tempat pertama aku berfikir untuk merubah polapikirku tentang dunia yang menurutku tidak enak. Aku merasakan kenyataan tentang pemikiranku disaat dulu. Aku sebenarnya tidak ingin mengecewakan orang lain, aku pun tak ingin terlalu merepotkan orang lain sungguh begitulah aku jika dihadapkan dalam suatu pekerjaan. “Jadilah Manusia Yang Bisa Mensukseskan orang Lain” begitulah Mario teguh Berkata, suatu kalimat yang langsung masuk kedalam otak ku. Teman ku berkata “kamu Bodoh”, terlalu baik menjadi seorang mahkluk sosial. Ya memang jika hanya membaca kalimat itu akan menjadi orang yang gampang di tindas oleh orang lain. Padahal yang dimaksudkan bapak botak itu bukan seperti itu. Berfikirlah…
Aku menerapkan maksud yang ku tangkap dari kalimat itu. Dan apa yang ku dapatkan.. sebagian besar orang – orang yang aku hormati, aku cintai, aku banggakan, aku sayangi, tak begitu memperhatikan….
Aku Kembali menjadi Anak yang umurnya dibawah 5 tahun, yang akan membuat suatu kehebohandan kebodohan yang kerdil….
Sebenarnya aku memang salah.. dari pertama aku menginjakan dunia asing ini. Meninggalkan dunia khayalanku tentang itu… membuat aku merasakan merantau.. aku benci tapi aku terjerat rantai dan terborgol..
Maaf itu Sebuah kata yang gampang di ucapkan atau di tuliskan saat ini, namun apa follow up kedepannya..
Looser.. Its me.. The Wins All of U….
Thx Untuk Semuanya….
Keep Smile And Have Fun..