• MALANG KUçEçWARA‬ • MALANG NOMINOR SURSUM MOVEOR • MALANG BELONGS TO ME •

13 November 2015

Kontradiksi Topeng

Kau tahu aku bukan orang yang bisa berpura-pura
Apalagi memakai topeng untuk menyembunyikannya
Kau tahu aku bukan orang yang bisa sabar melihat sesuatu yang bisa dibilang ‘tidak adil’
Apalagi semuanya itu terbawa sampai attitude dan sporadis ke sekeliling kita

Ketika aku tidak suka akan Sesuatu maka aku akan bilang tidak suka dan menunjukkannya..
Aku tak bisa berpura-pura…
Disini di tempat ini banyak aksi teaterikal dari para penghuni sirkus yang bertingkah pola untuk mencari harta dan tahta.
Dan banyak yang mencari koalisi serta sela untuk memperebutkannya.
Dan yang aku lakukan bukan keduanya, Aku biasa saja  menjalankan apa adanya apa yang aku yakini benar

Sandiwara gerombolan sirkus yang punya banyak topeng untuk digunakan dalam setiap aksi yang berbeda
Ya… Mereka yang kadang kau anggap kawan tapi menjadi lawan, Yang kau anggap sahabat ternyata bangsat di belakangmu…
Hahahahaaaaa…… tertawa saja… kalau bisa tersenyum itu sudah cukup…
Karena kita tahu kadang waktu akan menghianati mereka yang mempermainkan keadaan.


Ditulis di atas meja terbelakang sebelah kiri
Jumat, 13 November 2015 | 16:33 WIB

0 Comment:

Posting Komentar